Hallo.! Welcome.! SelamatDatang.!

Salam kenall semua..
Disini aku bakall nyeritain all about me..
Aku harapp kaliandd bisa puass..
Marilah berteman.. :)

Halaman

Let's Rock

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

innillah saiia

Pengikut

Kamis, 07 April 2011

SHINee World

Yahh sekarang aku bakal ngenalin kalian sama idolaku yang satu ini.
 Kalian tau nggak mreka siapa? pasti tau kan.? Itu lohh boyband yang terkenal di Korea ntu tuhh.
Yahh itulah idolaku "SHINee".
Boyband yang melakukan debut pertama pada 25 Mei 2008 ini merupakan boyband yang cukup populer di dunia. WOWOWOWW.
Mereka ganteng ya? Pasti donk.! kalo mereka gak ganteng akunya juga gak bakal ngfans. ^Hohoho. Member dari boyband ini yakni Lee Jinki Onew, Kim Jonghyun, Key Kim Ki Bum, Choi Minho, dan yang terakhir adalah Lee Taemin. Berikut profil lengkapnya.

0 komentar:


Time is Everything

My Facebook Profile

About Me

Foto Saya
Radthu RobPattz
batu, Indonesia
Perkenalkan.. Nama aku Anissa Ratu Aprilia Mujiono. Tapi biasa dipanggilnya Ratu.. Aku thu ga cantigg tappi jugga gabisa dibilang jelekk.. Sekarang aku menetap di SMPN 01 Batu. Aku sekkarang massi kelass 8.. Kaliandd tau.?? Aku tergilla-gilla sama yang namanya ROBERT PATTINSON. Tau nggak? itu lhoo yang jaddi Edward Cullen di film Twilight.. Aku jugga sukka bangett sama yang namanya LOGAN LERMAN, PARAMORE, JAKE ABEL, pokonya banyakk dehh.. yahh itulahh akku.. cukup dullu yahh.. #maksi. :)
Lihat profil lengkapku