Hallo.! Welcome.! SelamatDatang.!

Salam kenall semua..
Disini aku bakall nyeritain all about me..
Aku harapp kaliandd bisa puass..
Marilah berteman.. :)

Halaman

Let's Rock

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

innillah saiia

Pengikut

Jumat, 08 April 2011

Remaja dan Cinta

Hallo temanteman.! Pasti uda bosen ya ngeliat posting".ku yang sebelumnya. Yahh emanmg sih isinya cuma tentang fans,fans, dan fans. Nahh kalo gitu sekarang aku bakal posting 'Something New'. 
Kalian semua pasti tau kan dunia remaja ntu gimana? Ada cinta, benci, ataupun perasaan tidak suka yang dicampur aduk jadi satu. Tapi kalo lagi seumuranku kayak gini sih rata-rata yang ada di pikiran kita sih rata-rata hanya CINTA. Bener gak? 
Setiap remaja pasti menyimpan rasa suka kepada anak lain. Nah kalo remaja yang lagi kasmaran sih pasti di pikirannya cuma ada sang 'cewek' ato sang 'cowok'. Tapi itu sihh cuma buat anak yang punya pacar. Tapi gimana dengan kita yang belum punya pacar? Kalo itu sih lain lagi.
Sebenernya sih ada beberapa hal yang jadi penyebab seorang cewek/cowok gak punya pacar, yakni :
  • tidak laku 
  • tidak berminat dengan hal yang berhubungan dengan 'pacaran'
  • cowo/cewe yang nembak gak sesuai keinginan 
  • gaboleh sama ortu
  • lebih memilih untuk konsen ke pelajaran
 Kebanyakan cew/cowo tuh gapunya pacar karena alasan-alasan di atas. Tapi kalo alasan yang nomer 2, 4, sama 5 itu sih kadang cuma dipakai kedok aja karena sebenernya dianya aja yang gak laku. ^hoho. Sedangkan alasan nomer 1 sama 3 itu adalah alasan yang paling logis. Karena ratarata cew/cow ntu gapunya pacar juga karna mereka gak laku ato gak sesuai keinginan. Bagaimana dengan kalian?

0 komentar:


Time is Everything

My Facebook Profile

About Me

Foto Saya
Radthu RobPattz
batu, Indonesia
Perkenalkan.. Nama aku Anissa Ratu Aprilia Mujiono. Tapi biasa dipanggilnya Ratu.. Aku thu ga cantigg tappi jugga gabisa dibilang jelekk.. Sekarang aku menetap di SMPN 01 Batu. Aku sekkarang massi kelass 8.. Kaliandd tau.?? Aku tergilla-gilla sama yang namanya ROBERT PATTINSON. Tau nggak? itu lhoo yang jaddi Edward Cullen di film Twilight.. Aku jugga sukka bangett sama yang namanya LOGAN LERMAN, PARAMORE, JAKE ABEL, pokonya banyakk dehh.. yahh itulahh akku.. cukup dullu yahh.. #maksi. :)
Lihat profil lengkapku