Hallo.! Welcome.! SelamatDatang.!

Salam kenall semua..
Disini aku bakall nyeritain all about me..
Aku harapp kaliandd bisa puass..
Marilah berteman.. :)

Halaman

Let's Rock

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

innillah saiia

Pengikut

Jumat, 08 April 2011

SHINee Profile

Nahh sekarang inni dia.

KEY KIM KI BUM
Langsung ajja yahh. JengJeng itulah dia. Sang Almighty Key.! Nama aslinya sih sebenernya bukan Almighty Key. Ittu cuma nama populernya aja. Sedangkan nama aslinya sendiri ntu Kim Kibum. Key merupakan salah satu member SHINee yang shopaholic. Wowowoo. Jadi gak salah kalo Key memiliki style ato gaya yang bagus dibanding member lainnya. Key lahir pada 23 September 1991. Gol. darahnya B.
Nahh berikut adalah beberapa fakta mengenai sang Almighty. 
*copypaste. hoho^
-Key itu adalah Ummanya SHINee..kenapa dipanggil umma alias mami?Karna kelakuannya itu seperti mak-mak ..key itu sangat pintar masak, cerewet, dan selalu siap siaga saat member SHINee lainnya ketingglan sesuatu dengan kata lain dia itu Baik dlm mempersiapkan hal, baik dlm menganalisis, termasuk jenis yang mampu membuat suatu rencana dari awal dengan hanya satu detail. ..
anak kesayangannya key itu adalah Taemin… dan jika Key umma nya, appa nya siapa? appanya itu adalah ONEW.
-Key itu sangat suka dan kagum bgts dengan warna PINK… maka dr itu dia itu dikit-dikit pake baju/sepatu? jam tangan atau apalah berwarnah PINK..
-Key memiliki seekor anjing bernama COCO..
gilaa..anjingnya besar+seram amat…
-Key itu mempunyai kepribadian yang gokil sekali, dia paling bisa bangkikan suasana. Kalau ada Key, pasti semuanya ketawa ngakak gak ada habisnya.Key selalu mengatakan hal2 yang unik dan menarik.
-Key itu mempunyai kebiasaan mengurus orang lain dan Hoby bgts “ngomelin” anak orang seperti Mula-mula ia hanya mengomeli Taemin, setelah itu omelannya meluas dan mencakup semua anggota, dan sekarang menjadi bahwa ia mengomeli siapa pun yang dilihatnya. dan katanya si Taemin tidak mau lagi punya mami kayak Key..hahah
-Key dapat berbicara hingga 4 bahasa walaupun ga terlalu fasih (Korea, Cina, Inggris dan Jepang) dan seperti yang sudah saya duga sebelumnya kalau dia itu gak bisa bahasa indonesia.
-selain Taemin, Key itu jg pinter ngedance waktu audisi masuk SM aja dia pake audisi tari(setahu saya)..dan kerjaannya di SHINee itu adalah sebagai Rapper dn Sub Vocal..
-Key itu berasal dr Daegu (South Korea). dan Terpaksa bolak-balik Seoul-Daegu buat sekolah. Makanya nilainya sempet turun .
-ternyata Key itu segala bisa yaa..bisa nyanyi, bisa nari, bisa masak, bisa melawak dan dia itu juga aktif dibidang olahraga.
-apakah kalian pernah mikir kenapa nama cowok yang bernama asli Kim Ki Bum ini memilih nama Key yang artinya kunci ? Kenapa gak padlocks aja ?
karena katanya Key itu adalah kunci dari setiap masalah.
-Dan ini saya juga baru tahu sekarang ya..kalau Key itu suka banget sama Spongebob Squarepants..(Kemarin dapat foto spongebob nya key tapi sekarang lupa ada dimana)
-Total tindikannya Key itu ada 5. Gak tahu dimana aja..
-Key itu juga hobi banget nulis diary.. sepertinya semua hal menjadi hobinya si key deh!
-Memiliki hubungan cinta-benci dengan film horor dan cerita horor, ia merindukan mereka, tetapi ia juga takut pada mereka, ia menyukai mereka, tetapi ia juga tidak menyukai mereka. Ia kehilangan ketenangannya / gambar di bioskop berkali-kali karena itu, ia hanya mampu menyewa film horor / drama untuk menonton di rumah untuk terus menakut-nakuti dirinya sendiri..(eh intinya kamu tuh suka apa gak sih dengan film atau cerita horror ?)
-bakat pribadinya adalah meniru sebuah karakter robot dari kartun dan menunjukkannya, garis klasik menjadi “Woah! Uang! Uang apa pun bisa dilakukan!
-Kalau ia sudah sungguh-sungguh diminta untuk melakukan sesuatu, ia akan melakukannya tak peduli walaupun dia tidak mau, bahkan jika ia tidak suka untuk melakukannya.
-Waktu masih muda(Emang sekarang key sudah tua ya?) dia pernah belajar di Los Angeles, California (AS) makanya dia pinter bahasa inggris.
-Walaupun Key pintar masak tapi entah bagaimana itu dia gak tahu cara cuci beras. Lah, key gampang kok..tinggal dimasukin aja berasnya ke dalam air terus diobok-obok sudah selesaikan ?
-Key itu di asrama atau dormnya SHINee, sekamar dengan Minho ,Key mengambil tempat tidur atas, sementara Minho mengambil bagian bawah.
-Key sangat sayang sama neneknya (juga ortunya sih) karena katanya neneknya Key itulah yang paling mendukung keinginannya untuk jadi penyanyi.
– Paling anti sama cewek yang sok imut.(Tenang Key, saya gak begitu kok..tapi saya keseringan sok manis..hehe) dan Paling benci nunggu cewek dandan. Katanya kelamaan, “Kenapa gak tampil apa adanya aja??”
-Sangat sayang keluarga. Hampir di setiap wawancara, Key bakal menyisipikan kata-kata , “I love my family…” dan
barang paling berharga yang di akuinya adalah keluarga.
-Punya muka muram yang paling menyebalkan di dunia. Tapi kalau sudah senyum..dunia bisa kebalik..
- Tipe ceweknya itu : percaya diri dan jujur…
- Paling suka sama matanya.
- pobia ketinggian. Tapi karena Key bukan tipe yang egois jadi dia mau gag mau mesti bungee jumping di Yunhanam. Demi member yang udah mendukung dia.
- di panggil Umma karena dia yang paling cerewet.
- suka gendong-gendong Taemin.
- Mesin penaik mood anak-anak SHINee
-dan kabarnya nih ye..si Key ini suka sama kamera atau Photograper *ada persamaan dengan Siwon nih*

0 komentar:


Time is Everything

My Facebook Profile

About Me

Foto Saya
Radthu RobPattz
batu, Indonesia
Perkenalkan.. Nama aku Anissa Ratu Aprilia Mujiono. Tapi biasa dipanggilnya Ratu.. Aku thu ga cantigg tappi jugga gabisa dibilang jelekk.. Sekarang aku menetap di SMPN 01 Batu. Aku sekkarang massi kelass 8.. Kaliandd tau.?? Aku tergilla-gilla sama yang namanya ROBERT PATTINSON. Tau nggak? itu lhoo yang jaddi Edward Cullen di film Twilight.. Aku jugga sukka bangett sama yang namanya LOGAN LERMAN, PARAMORE, JAKE ABEL, pokonya banyakk dehh.. yahh itulahh akku.. cukup dullu yahh.. #maksi. :)
Lihat profil lengkapku